Rekomendasi Build Senjata dan Artefak Terbaik Razor Genshin Impact

Berikut ini adalah pilihan senjata dan artefak untuk Razor Genshin Impact.


Razor

Razor merupakan salah satu karakter pengguna Claymore dengan elemen Electro di Genshin Impact yang biasanya dijadikan sebagai alternatif bagi pemain yang tidak memiliki Diluc. Buat kalian yang ingin mem-build Razor sebagai DPS, mending simak baik-baik rekomendasi build senjata dan artefak terbaik Razor Genshin Impact lewat artikel ini.Kira-kira apa saja sih pilihan senjata serta artefak yang cocok untuk Razor Genshin Impact? Nah daripada kalian penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gaes!


Rekomendasi Senjata dan Artefak Razor Genshin Impact


Rekomendasi Senjata




[Senjata 5*]

Wolfgrave's stone; 

Meningkatkan base ATK sebesar 20%. Ketika menyerang, serangan kepada musuh dengah HP kurang dari 30% akan meningkatkan semua base ATK untuk anggota parry sebanyak 40% selama 12 detik. Efek ini hanya bisa aktif sekali setiap 30 detik.

Skyward Pride;

Meningkatkan semua damage sebesar 8%. Setelah menggunakan Elemental Burst, maka Normal atau Charged Attack selanjutnya akan menciptakan sebuah vacuum blade yang menimbulkan 80% damage kepada musuh dijalurnya. Bertahan selama 20 detik atau 20 serangan vacuum blade.


[Senjata 4*]

Prototype Aminus;

Ketika menyerang, normal atau charged attack memiliki 50% kemungkinan untuk menimbulkan tambaham 240% damage kepada musuh dengan area kecil. Hanya bisa dipicu setiap 15 detik sekali.


Serpent Spine: 

Setiap 4 detik karakter yang berada di dalam pertempuran akan menghasilkan 6% DMG lebih besar dan menerima 3% DMG lebih besar. Efek ini memiliki maksimum 5 stack dan tidak akan direset meskipun karakter keluar field, namun akan mengurangi 1 stack jika karakter menerima DMG.


Rainslasher; 

Meningkatkan damage terhadap musuh yang terkena Hydro atau Electro sebesar 20%.


Sacrifical Greatsword;

Setelah memberikan damage pada musuh menggunakan Elemental Skill, maka skill memiliki 40% kemungkinan untuk me-refresh kembali cooldown-nya. Efek ini hanya bisa dipicu sekali setiap 30 detik.


Royal Greatsword;

Setelah memberikan damage pada musuh, meningkatakan critical rate sebesar 8% dengan maksimal hingga 5 stack. Critical damage akan menghapus semua stack.

Rekomendasi Artefak



[Sangat Direkomendasikan]

Thundering Fury Set;


    • 2 set: Bonus Electro DMG +15%;
    • 4 set: Meningkatkan damage yang disebabkan          oleh Overloaf, Electro-Charged, dan                              Superconduct sebesar 40%. Memicu efek                      tersebut akan mengurangi cooldown Elemental          Skill sebesar 1 detik. Hanya bisa aktif setiap 0,8          detik.

Gladiator's Finale Set:

   • 2 set: Attack +18%;
   • 4 set: Jika pengguna artefak ini menggunakan           pedang, claymore, atau polearm, maka akan               meningkatkan damage Normal Attack sebesar           35%.

[Alternatif Lain]

Martial Artist Set:
   
   • 2 set: Meningkatkann DMG Normal Attack dan         Charged Attack sebesar 15%;
   • 4 set: Setelah menggunakan Elemental Skill,               meningkatkan DMG Normal Attack dan Charged       Attack sebesar 25% selama 8 detik.

Heart of Bravery Set:

  • 2 set: Attack +18%;
  • 4 set: Meningkatkan damage sebesar 30%                  terhadap musuh dengan HP lebih dari 50%.


Nah itulah  pembahasan rekomendasi build senjata dan artefak terbaik untuk Razor Genshin Impact. Nantikan informasi seputar game Genshin Impact selanjutnya. Dan jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk artikel lainnya.








Dboy28 hello nama saya Donie, hanya seorang bloger dan seorang free lancer.

1 Komentar untuk "Rekomendasi Build Senjata dan Artefak Terbaik Razor Genshin Impact"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel