ZAP Survey Penghasil Dollar

ZAP SURVEY APLIKASI PENGHASIL UANG



Hello sahabat Rozen24, Kali ini Saya Akan Mengulas Artikel Tentang Aplikasi Penghasil Uang lain nya, sebelum nya say sudah mengulas Tentang Survey On the go. Aplikasi Penghail Uang di android memang sekarang sudah menjamur, dengan mudah kita bisa mendapatkan nya di playstore dengan keyword Penghasil uang. Maka kita akan ditunjuan banyak sekali aplikasi penghasil uang, di era zaman modern ini. Android bukan hanya dipakai sebagai alat komunikasi, tapi sekarang digunakan sebagai alat penghasil uang.

Salah satu aplikasi Penghasil Uang itu adalah ZAP Survey, aplikasi ini dalam menjawab survey nya sangat simpel dan mudah. Bahkan setiap hari kita akan selalu mendapatkan survey untuk bisa menghasilkan pundi-pundi dollar. Aplikasi ini akan Membayar setelah kita mendapatkan $25, setelah kita mencapai angka $25 kita bisa Withdraw (WD) uang yang kita kumpulkan dari aplikasi ini ke Paypal Google play gift, amazon Card. 

Jika kita ingin Mendapatkan pundi-pundi dollar setiap hari nya tentu ada trik nya, Kita harus masuk ke VPN pilih negara Asal aplikasi ini yaitu United States (Amerika serikat). Jika kita tanpa VPN tentu survey nya jarang muncul ke aplikasi yang ada di android kita. Jangan lupa Sebelum mendaftar (Signup) aplikasi ini gunakan aplikasi VPN nya dan Gunakan Fake GPS, juga gunakan ZIP Code (Kodepos) negara amerika. 
Contoh Zip code amerika 10003,10004,10023 dan lain sebagai nya, lalu search di Fake GPS zip code tersebut. Dan letakan GPS Koordinat kita disana lalu mulai menghasilkan dollar.

Aplikai ini Terbukti membayar, Rating nya di google play store adalah 4.8, Saya sendiri juga menggunakan aplikasi ini. Saat ini saya baru menghasilkan $15 masih butuh $10 lagi biar bisa WD. Di artikel saya selanjut nya saya akan Buat SS tentang WD saya setelah mencapai Angka $25. 

Oke Sekian Dulu Artikel dari saya ini tentang Aplikasi ZAP Survey ini, Semoga bermanfaat. Ketemu lagi di artikel saya selanjut nya tentang aplikasi yang bermanfaat buat kalian.

Salam Rozen24
Dboy28 hello nama saya Donie, hanya seorang bloger dan seorang free lancer.

Belum ada Komentar untuk "ZAP Survey Penghasil Dollar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel