Build Senjata dan Artefak Zhongli Terbaik Genshin Impact

 

Build Senjata dan Artefak Zhongli Terbaik Genshin impact

Zhongli merupakan karakter bintang 5 baru yang hadir ke dalam game Genshin Impact. 

Dalam game Genshin Impact Zhongli berperan sebagai konslutan Wangsheng Funeral Parlor dan memiliki keunikan dimana Zhongli tidak pernah membawa Mora sedikitpun.

Untuk urusan skill, Zhongli dibekali keahlian untuk memanipulasi elemen Geo. Dan Zhongli menggunakan Polearm untuk senjatanya.

Skill Elemental dari Zhongli adalah memanggil sebuah tiang batu yang akan memberikan serangan AoE elemen Geo untuk beberapa saat.

Baca juga : Buils Diluc DPS Genshin Impact



Untuk Elemental Burst milik Zhongli, Zhongli akan memanggil mereor besar dan menghempaskannya ke tanah. Menghasilkan damage Geo yang sangat besar dan membatukan ( Crystalize ) musuh.



Buat kamu yang sudah mendapatkan Zhongli namun belum tau mau build seperti apa? Kamu berada dijalur yang benar. Karena disini saya akan mbagikan rekomendasi build item dan artifacts untuk Zhongli.


Zhongli merupakan karakter yang memiliki stats seimbang. Kamu bisa tempatkan zhongli sebagai DPS maupun Support DPS.


Build Zhongli DPS



Build senjata dan artifats Zhongli yang pertama jika kamu gunakan sebagai DPS.


Disini Zhongli DPS akan terfokus pada serangan normal attack dan charge attack miliknya.


Rekomendasi Senjata

Saya menyarankan untuk menggunakan Vortex Vanquisher (5*)


Senjata ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan tameng sebesar 20%. Tiap kali serangan mengenai musuh, meningkatkan ATK sebesar 4% selama 8 detik.


Efek bisa ditumpuk hingga 5 kali dan hanya dipicu setiap 0,3 detik. Ketika karakter dilindungi tameng,, efek peningkatan ATK ini bertambah 100%.


Vortex Vanquisher adalah senjata khusus Zhongli. Archon Geo ini pada dasarnya mampu mengaktifkan tameng terus-menerus, sehingga efek maksimal senjata tersebut akan terus naik.


Untuk senjata selanjutnya saya rekomendasikan menggunakan Primodial Jade Winged-Spear (5*)


Yang memiliki skill aktif jika Zhongli menyerang, meningkatkan ATK sebesar 3.2% selama 6 detik. Maksimum 7 stack, Efek ini bisa dipicu setiap 0.3 detik ketika sudah mencapai stack maksimum. DMG yang dihasilkan meningkat sebesar 12%.


Alasannya senjata ini akan meningkatkan daya serang Zhongli setiap serangan dia masuk. Mengingat combo serangan Zhongli banyak dan cepat, efek maksimal senjata ini akan sering aktif.


Untuk pilihan lain jika senjata bintang 5 tidak ada, bisa menggunakan Deathmatch (4*)


Yang memiliki skill jika ada setidaknya dua musuh yang dekat, ATK dan DEF meningkat 16%. Jika hanya ada kurang dari 2 musuh terdekat, ATK meningkat sebesar 24%.


Selain Deathmatch kamu bisa gunakan Crescent Spike (4*) yang memiliki skill saat Zhongli mengambil Elemental Particel, daya serang Normal dan Charge Attack  karakter bertambah 20% ATK sebagau DMS selama 5 detik.


Rekomendasi Artefact

Artifact terbaik Zhongli untuk DPS yang paling disarankan adalah :

     • Timepiece ATK %.

     • Goblet: Physical Damage Bonus %.

     • Crown: Crit DMG/Rate/ATK %.

Pilihlah substat terbaik pada masing-masing Artifact adalah Crit Rate %, Crit DMG %, dan ATK.

Untuk set artifact yang disarankan


Retracing Bolide Set

       • 2 set: Meningkatkan keefktifan dari shield                  sebesar 35%

       • 4 set: Mendapatkan tambahan 40% damage               Normal dan Charged ATK saat berada di                       perlindungan shield

Retracing Bolide mungkin menjadi set Artifacts terbaik untuk Zhongli. Zhongli dapat mengaktifkan shield terus menerus sehingga efek 4 set Retracing Bolide akan selalu aktif.

Alternatif lain untuk Zhongli


Gladiator's Finale Set

     • 2 set: ATK + 18%

       • 4 set: Jika pengguna Artefact ini menggunakan .         Sword, Claymore, atau Polearm. Maka akan                meningkatkan DMG Normal ATK sebesar 25%


Gladiator's Finale + Bloodstained Chivalry Set

       • 2 set: ATK + 18%

       • 2 set: Physical DMG + 25%

Oke sekian artikel dari saya tentang build Zhongli DPS, kunjungi terus blog ini untuk update artikel selanjutnya tentang game Genshin Impact.

Dboy28 hello nama saya Donie, hanya seorang bloger dan seorang free lancer.

1 Komentar untuk "Build Senjata dan Artefak Zhongli Terbaik Genshin Impact"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel