Kalender Genshin Impact Januari 2023, Wanderer Bakal Temani Awal Tahun Barumu!

Wanderer

Memasuki awal tahun baru, HoYoverse telah mendatangkan beragam karakter lewat update terbaru mereka. Mulai dari Nahida, Layla, Faruzan, sampai Wanderer datang untuk meramaikan game berbasis action RPG tersebut.

Bicara soal Wanderer, HoYoverse menghadirkan sebuah kalender terbaru di awal tahun 2023. Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama! 
Bicara soal Wanderer, HoYoverse menghadirkan sebuah kalender terbaru di awal tahun 2023. Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama! 

Wanderer dalam Kalender Genshin Impact Januari 2023 

Wanderer
HoYoverse kembali melanjutkan tradisi bulanannya merilis kalender karakter Genshin. Karena ulang tahunnya tepat di bulan Januari, Wanderer kini menjadi wajah baru untuk kalender Genshin Impact Januari. 

Sama seperti kalender Ganyu, Fischl, Xiao, Noelle dan lainnya, akan ada beberapa ikon karakter lucu di tiap tanggal kalender Wanderer, yaitu Thoma yang berulang tahun tanggal 9 Januari, Diona di tanggal 18 Januari, dan Rosaria di tanggal 24 Januari. 

Seperti biasanya, para traveler akan mendapat gift spesial jika melakukan login tepat di hari ulang tahun tiap karakter nanti. Mulai hari ini, Genshin Wanderer resmi menjadi wajah baru dalam kalender sebagai temanmu di awal tahun 2023! Berikut kalendernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Wanderer

Pemain Genshin Impact Kekurangan Elemen Geo, Pemain Tuntut Karakter Lebih Banyak

Masih berfokus dengan game buatan HoYoverse ini, pemain meminta HoYoverse untuk rilis lebih banyak karakter Geo ke dalam game. Game RPG yang satu ini telah hadirkan berbagai macam karakter baru dengan elemen bervariatif di setiap update-nya. 

Namun, untuk karakter dengan elemen Geo yang paling baru, Yujin, terakhir kali dirilis pada 5 Januari 2022. Artinya, sudah hampir satu tahun Genshin Impact tidak merilis karakter baru dengan elemen yang satu ini ke dalam game.
Dboy28 hello nama saya Donie, hanya seorang bloger dan seorang free lancer.

Belum ada Komentar untuk "Kalender Genshin Impact Januari 2023, Wanderer Bakal Temani Awal Tahun Barumu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel