Albedo, karakter baru Genshin Impact dengan bakat luar biasa

 


Genshin Impact membagikan sebuah video yang memperlihatkan kisah karakter baru bernama Albedo. Seperti apa kisahnya? Yuk, intip selengkapnya di sini.


Mihoyo segera menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. Salah satu karakteritu adalah Albedo Kreideprinz yang merupakan Kepala Alkemis Knights of Favonius.


Lalu, ada tempat baru yang bisa traveler jelajahi kelak lewat update versi 1.2. Selain itu, karakter baru juga bisa travler dapatkan.


Sebagai Kepala Alkemis Knight of Favonius, Albedo juga seorang seniman. Misalnya, dengan menggabungkan seni dengan kemampuan alkemis, Albedo bisa membuat lukisannya menjadi hidup.


Benar sekali, makhluk-makhluk yang ada di lukisan tersebut bisa Albedo hidupkan. Sayangnya, di trailer tersebut Sucrose sempat melarang Albedo karena melakukan hal tersebut.


Sucrose mengatakan, "menciptakan makhluk seperti itu sudah melampaui tujuan kita sebagai alkemis".


Albedo merupakan karakter dengan elemen Geo dan bersenjata sword alias pedang. Ia juga meruapakan karakter bintang 5 yang kemungkinan untuk mendapatkannya juga cukup sulit.

J

angan lupa kunjungi terus Dboy28 blog untuk update artikel lainnya.








Dboy28 hello nama saya Donie, hanya seorang bloger dan seorang free lancer.

1 Komentar untuk "Albedo, karakter baru Genshin Impact dengan bakat luar biasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel