Ini Tips Cepat Tingkatkan Adventure Rank Genshin Impact

 




Genshin impact merupakan salah satu game RPG yang paling diminati oleh gamers di seluruh penjuru dunia. Tampilan dengan graphic yang mumpuni dan juga storyline yang seru menjadikan game yang dirilis pada 28 September 2020 ini banjir pemain.

Dalam permainan ini, setiap pemain diharuskan menyelesaikan berbagai misi yang akan terbuka seiring meningkatnya adventure rank. Tentunya, ketika pemain ingin menaikan rank ini. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, beberapa cara tersebut antara lain.


Archon dan Story Quests

Ini adalah dasar bagi pemain yang ingin menaikan adventure rank-nya. Namun, beberapa quest atau misi akan terbuka ketika pemain mencapai level tertentu. Namun, sekalinya pemain dapat menyelesaikan misi yang ada, EXP yang didapatkan juga akan tinggi. Sehingga dapat menaikkan level dengan cepat.

Cara lainnya untuk menaikkan rang dengan cepat adalah dengan menyelesaikan daily commisions yang ditunjukkan dengan logo segitiga berwarna ungu. Misi diibaratkan sebagai misi harianyang bisa diselesaikan oleh para pemain. Untuk menaikkan EXP dan adventure ranknya. Biasanya per hari pemain akan diberikan 4 Daily Commission untuk diselesaikan hari itu juga.

Baca Juga : Albedo, Karakter baru Genshin Impact


Menyelesaikan Side Quest & World Quest

Selain misi utama di dalam Genshin Impact, pemain juga bisa menyelesaikan beberapa side quest yang tersedia di dalam game. Seperti misi mencari bahan makanan untuk lomba masak Xian Ling atau mencari buku Lisa yang hilang di ambil oleh Mage. Tak hanya mendapatkan reward dari misi tersebut, pemain juga bisa memperoleh EXP usai menyelesaikan misinya.

Jangan abaikan kesempatan untuk menghabisi musuh di temples dan domain yang ada di Genshin Impact ya! Sebab, ada reward yang bisa didapatkan seperti senjata hingga EXP untuk karakter. Tak hanya itu, menghabisi musuh di Temples dan Domain juga dapat memberikan Adventure Rank yang cukup banyak unyuk menaikkan rank kalian.


Mengalahkan Bos

Bila kamu membuka menu di dalam gameplay, akan ada pilihan Adventure Handbook. Disitu pemain akan melihat pilihan menu bos yang bisa dikalahkan untuk mendapatkan EXP. Tapi jangan ceroboh untuk mengalahkan bos dengan level tinggi bila rank masih rendah. Salah satu caranya untuk mengalahkannya adalah dengan bermain secara Co-Op yang bisa dibuka ketika Adventure Rank mencapai level 16.


Eksplorasi Map

Genshin Impact memang memiliki mal yang cukup besar, tetapi di map yang besar tersebut juga banyak cara untuk menaikan EXP Advemture Rank. Seperti melakukan Worship di Statue of Seven dengan mengumpulkan Anemoculus atau Geoculusyang bertebaran di Map. Selain itu, coba mencari sebanyak-banyaknya teleport waypoint untuk menambahkan EXP dan treasure chest ya!

Itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menaikan Adventure Rank di game Genshin Impact. Tak hanya dapat mempercepat progres permainan, Adventure Rank yang terus naik akan memberikan beberapa Reward.

Sekian artikel saya tentang tips menaikan Adventure Rank game Genshin Impact, kunjungi terus blog ini untuk update artikel lainnya tentang game Genshin Impact.



Dboy28 hello nama saya Donie, hanya seorang bloger dan seorang free lancer.

Belum ada Komentar untuk "Ini Tips Cepat Tingkatkan Adventure Rank Genshin Impact"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel